Header Ads

test

CERITA ISLAMI YANG MENYENTUH HATI

REZEKI STAGNAN, INI SOLUSINYA!
Prof Hembing mengatakan bahwa jantung hanya mampu memompa darah sebanyak 20% ke bagian otak. Sedangkan 80% lainnya hanya dapat dilakukan lewat sujud / shalat.
Artinya...
Jantung hanya mampu memompa darah sebayak 20% ke bagian otak saat kondisi berdiri. Sedangkan saat posisi kita bersujud (shalat), maka jantung mampu memompa darah hingga 80%.
Ternyata hasil riset itu jadi miniatur rezeki seseorang.
"Berdiri" diibaratkan kondisi merasa diri mampu, sombong, mampu melakukannya, mementingkan diri sendiri, tamak, dan sebagainya. Kemungkinan besar rezeki yang mengalir hanya 20%, sangat kecil.
Sebaliknya, "bersujud" diibaratkan kondisi seseorang yang senantiasa melibatkan Allah dalam hidupnya, tawadhu, ikhlas, istiqomah, peduli, ingin berbagi, dan sebagainya. Kemungkinan besar rezekinya akan mengalir deras, 80%.
Sujud adalah saat-saat terindah dalam ibadah. Seseorang berada pada posisi sangat dekat Allah. Dengan bersujud doa dikabulkan, keajaiban dihadirkan, seluruh kebaikan diberikan, urusan dimudahkan, kemenangan disegerakan, dosa-dosa digugurkan, dan neraka dijauhkan.
Terbukti secara ilmiah, sujud menjadi solusi efektif untuk menyelesaikan masalah yang menghimpit pikiran umat manusia. Anda yang sakit, nervous, jelous, tertekan, stres, suntuk, sumpek, bebaskanlah dengan sujud.
Di saat bersujud, anda sedang membuang toksin (racun) dan gelombang energi negatif dari dalam diri anda, jiwa anda dan pikiran anda. pada saat yang sama anda mendapat transfer energi positif dari Allah.
Sujud sungguh menakjubkan. dahsyatnya qiyamul lail berbanding lurus dengan tingkat kesempurnaan sujud, khusyuknya shalat akan terasa dalam nikmatnya sujud.
Rosulullah berwasiat kepaa siapa saja yang mempunyai cita-cita besar agar senantisa memperbanyak sujud. tidak ada waktu yang lebih dekat antara seorang hamba dengan Allah selain waktu dimana hamba itu sedang bersujud.
Rosulullah SAW pernah diminta untuk menjadi penjamin orang yang lemah amalnya dan sedikit kebaikannya agar selamat di padang mahsyar dan mendapat syafaatnya pada hari kiamat, beliau mengatakan "Bantulah aku untuk memenuhi harapanmu itu dengan banyak bersujud".
BOLEH JADI PENGHALANG TERBESAR REZEKI ANDA, KARENA KURANG BESUJUD.

Image result for SUJUD

No comments