Header Ads

test

BAB V KESIMPULAN DAN SARAN

BAB V
KESIMPULAN DAN SARAN

5.1                   Kesimpulan
              Dari perancangan dan implementasi yang telah dilakukan, ada beberapa kesimpulan yang dapat dikemukakan pada akhir penulisan ini, antara lain sebagai berikut :
1.             Penyampaian informasi Objek Wista di Kabupaten Musi Rawas menjadi lebih mudah diakses apabila menggunakan media penyampaian informasi melalui Website.
2.             Mampu menyediakan informasi Objek Wista Kabupaten Musi Rawas secara lengkap dan mendukung perkembangan pemerintahan tersebut.
3.             Mampu menyediakan forum komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten tanpa harus bertatap muka secara langsung.

5.2                   Saran
              Pengembangan sistem ini adalah dari sistem manual ke komputerisasi yang dibuat atas dasar permasalahan yang timbul pada sistem lama. Dalam hal ini penulis menyadari bahwa sistem ini masih banyak kelemahan dan kekurangan, oleh karena itu disarankan :
1.             Pengembangan lebih lanjut sebaiknya dilakukan dengan baik dan secara on-line.
2.             Menyadari adanya keterbatasan pengetahuan, kemampuan, serta peralatan yang mendukung terselesaikannya Tugas Akhir ini, aplikasi ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat dibutuhkan sebagai masukan dalam pembuatan maupun pengembangan aplikasi ini.




http://mhasybiizzadin.blogspot.co.id/?zx=42d87bb132a257ab


No comments